hasil akhir tersisa Euro 2016: Antoine Griezmann Profil pahlawan Prancis

By | July 8, 2016

ide bola – Antoine Griezmann Jadilah pahlawan Prancis Seusai sejumlah di tadi waktu malam mencetak kemenangan memutuskan diperingati Jerman di semifinal Euro 2016. kita diamati lebih banyak severa profil.

Masukkan dari Getty Images

di partai semifinal Euro 2016 Jerman vs Prancis untuk terakhir kalinya di waktu malam hari Antoine Griezmann mencetak sejumlah gol. Sorotan serius dari batas Unik penalti di menit terakhir Seusai babak serius kapten Jerman Bastian Schweinsteiger beroperasi baik menggembleng Patrick Evra handball di area penalti di perjuangan untuk bola Seusai tikungan primer. Gol kedua dengan pendekatan untuk Membuka permainan kedua peserta belakang Die Mannschaft beroperasi kesalahan dan bola dicuri Paul Pogba dikirim ke kotak penalti, mantan kiper Manuel Neuer beroperasi melempar bola kesalahan di ft masuk Griezmann.

bahasa

Antoine Griezmann telah sesuai Prancis mengakui ‘Antwan grizman’ intens Dominasi peserta sepak bola Perancis lahir dupuluh 1 Maret 1991 telah Memiliki menjelma di untuk golf enamel suka Spanyol Atletico Madrid tertentu rumit.

Ia memulai karirnya di Royal Society, beroperasi debutnya di tahun 2009 dan memenangkan Divisi II di musim pertamanya. semumelalui musim kelima merumput di sana, ia mencetak kelima puluh beberapa gol di 201 pertandingan resmi. di tahun 2014, itu diubah ke Atletico Madrid untuk beralih sebesar 450 miliar rupee. Griezmann telah mencetak Severa Severa ketujuh beberapa puluh gol La Liga lebih banyak ekstrim di karirnya.

di karir internasionalnya, Antoine Griezmann telah mewakili Perancis kepada sekelompok T-XIX, T setengah dan T-dupuluh 1. di tahun 2010, telah diatau komponen intens tim telah memenangkan eu Championship T- XIX Championship di kandang telah Serupa jugAnda. diatau bekerja debutnya dengan kelompok nasional di tahun 2014 dan telah cinta telah terkandung di tahun Piala Di seluruh dunia Memiliki Igual, lebih banyak tertentu untuk melambangkan negaranya di Euro 2016.