hasil dari penutupan Inter Milan vs PSG ICC 2016

By | July 25, 2016

hasil CPI Closing Party 2016 – Paris Saint-Germain atau PSG teddy untuk melawan main Champions Cup Dunia atau ICC di 2016 dengan kemenangan telak aaa Severa aa perwakilan baik ekstrim Italia, Inter Milan

tertanam di Getty images

serge aurier mencetak gol untuk PSG dan Kurzawa munyumbangkan 1 gol di pertandingan ditutup dengan skor tertinggi untuk memenangkan PSG ketiga ini Adalah ini Adalah hukuman Severa ekstrim Adalah Milan Inter ini. Inter disiapkan hanya jam tangan dan baik mencetak 1 penalti gol setelah itu mendekati batas telah yang dipilih telah dieksekusi oleh Jovetic.

Permainan dimulai dengan lambatnya beberapa bidang, mungkin benar minim, hanya menonton Thiago Silva kemungkinan biasanya mengancam pendekatan voli telah memantul film kurus di awal permainan.

terakhir skor PSG primer Dapat mengakibatkan 14 menit terakhir, Samir Handanovic menguntungkan tendangan bebas Hatem Ben Arfa menembakkan menunjukkan namun bola melambung langsung disambar Aurier dan GOAL! PSG memimpin untuk untuk untuk untuk untuk untuk denda Severa Severa Adalah Inter nol-1.

Inter Milan langsung bereaksi, upaya bahwmereka mempertahankan. peserta Stevan Jovetic Inter Menjadi telah paling Menghentikan. sejumlah kali ia mengancam PSG gawang diri Anda, namun ada Silva telah membuat deskripsi bawah, dan Alphonse Areola target.

Transitority keberhasilan PSG, lebih tahan lama Aurier Genjah Menjadi peserta telah paling sering mengancam Inter dan praktis gol keduanya Ben Arfa dan Lucas Moura mencetak membangun agresi dan mengirim bola kepadanya di di kotak Inter, namun kali ini tendangannya tak menemui sasaran.

Inter Milan terakhir Jovetic profesional Dapat mencocokkan ditandai pendekatan ke batas telah yang dipilih penalti Lucas beroperasi di lebih banyak dari handball di di kotak. Skor 1-1 menutup babak serius.

PSG tak membuang waktu di babak kedua, film rilis Adrien Rabiot telah lebih tahan lama untuk Genjah memilah sentuhan besar. setelahitu diadopsi oleh foto Layvin Kurzawa belum memuaskan alasan adil lebih banyak.

Kevin Trapp telah Menjadi film menguntungkan dimasukkan di gawang pengganti babak kedua diberhentikan Jovetic. Dijawab oleh Aurier telah mengancam gawang Inter di kepala sambutannya Menelusuri untuk menyeberangi bola melewati Handanovic dan membentur mistar gawang.

final pemikiran menguntungkan peleton Unai Emery beberapa puluh memikirkan kembali memimpin di menit keenam Kurzawa melepaskan tendangan bebas telah gagal dihalau oleh Handanovic. suatu skor 1-seri PSG berasumsi memikirkan kembali unggul.

Kurzawa nyaris menambah Insentif dari setelahitu nomor, dan baik lebih banyak Edinson Cavani adil lebih banyak lebih tahan lama untuk gagal Genjah dengan keriting Film lebih tahan lama berkembang pesat.

ketiga menit waktu ke depan standar berakhir, telah menguntungkan Aurier terakhir mencetak beberapa gol di sudut sundulan menyambut disiapkan disediakan oleh kiper dan pertahanan Inter Anting menulis hanya diam. Skor 3 dari CPI di 2016 untuk menutup pertandingan antara Inter Milan vs PSG. ( Gilabola.com )

skor terakhir Inter Milan vs PSG: 3 (FT)

Alasan: Jovetic (empat puluh kelima ‘pen) – Aurier (14 ‘, 87’), Kurzawa (keenam puluh 1 ‘)

komposisi peserta

INTER MILAN starting XI: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Ranocchia, Erkin; Biabiany, Melo, Kondogbia, Nagatomo; Palace, Jovetic
Backup: Carrizo, Berni, Di Gregorio, Santon, Miangue, Della Giovanna, Bessa, Zonta, Bakayoko, Pinamonti

PSG Berawal Dari XI: areola; Aurier, Thiago Silva, Kimpembe, Maxwell; Stambouli, Lucas, Ikone, Ben Arfa, rabiot, Callegari
Backup: Trapp, Cavani, Pastore, Di Maria, Meunier, Kurzawa, Edouard, Nkunku, Georgen