hasil akhir ultimate dari sisa sisa Euro 2016: Ronaldo! tak, tak ada kesulitan

By | July 11, 2016

Portugal Severa diakui Bagaikan dipromosikan suka seseorang Staf dan didasarkan di superstar Cristiano Ronaldo . bagaimanapun, hasil dari sisanya telah tersisa di pertandingan final Euro 2016 untuk Portugal pameran bahwa kru diberikan.

Masukkan dari Getty Images

skuad Fernando Santos disediakan ke final dengan serangkaian kritik telah diarahkan untuk bahwmereka. BerawalDari permainan telah Menjadi, kemenangan malang sebuah sedap dipandang tak pantas untuk lolos ke babak final, Sampai penting suka 1 kelompok pria.

Dapat akantetapi Selecao dikonfirmasi menguntungkan untuk menjawab semua dicampur dengan ide telah indah dan terkadang-terkadang Dapat Menjadi aktual. di sorotan dari permainan, layak menakjubkan Portugal dengancara Menjadi juara Uni eu di tahun 2016 Seusai mengalahkan pasukan Perancis kepemilikan berkat gol gamer pengganti peserta Eder 109 menit perpanjangan waktu.

Awalnya setiap muncul kedua dari beberapa menulis ke Portugal kemungkinan besar telah rendah di prioritas sudut bahwmereka paling diinginkan. Di babak serius, Portugal telah Memiliki alternatif dengan cara Luis Nani telah memanfaatkan umpan Joao Mario. peserta lebih moderen Dapat akantetapi Valencia tendangan telah gagal untuk memuaskan alasan.

Dan tragedi itu berlangsung dan Dapat Menjadi mimpi miskin untuk Portugal. Kapten kru secepat Superstar , Cristiano Ronaldo, kebutuhan diambil dari lapangan kelima menit ke mendetita dupuluh Seusai hanykarena konflik kecelakaan dengan gelandang Prancis Dimitri Payet.

peserta rentang berlebihan tersedia menggantikan Ricardo Quaresma bintang serius. tak adanya Ronaldo setelah itu mengurangi daya di Portugal telah lebih banyak Severa ekstrim Severa mengambil komponen telah terkandung di rentang pasif, menikmati lambat, dan lebih banyak ekstrim Severa Severa bertahan Biologi.

Sampai babak kedua Adalah peserta baik paling ekstrim Prancis Severa Severa Portugal menguasai bola Severa lebih banyak ekstrim pilih transitority disiapkan untuk bekerja di belakang agresi.

Sampai tekanan Portugal terakhir perlahan lembur membuat alternatif emas. Puncaknya berlangsung di sejumlah menit untuk 109 peserta Seusai penggantian, Eder.

Portugal juga menguntungkan untuk menghentikan properti nomor Perancis, ia memenangkan sorotan, dan Euro 2016 juara Bagaikan adil mengarah ke Cristiano Ronaldo di menit LimSembilan! Luis Nani dan rekan galini abadi bahwmereka mentalitas bahwa Portugal tak hanya Cristiano Ronaldo menonton.