hasil ultimate dari final Euro 2016:? Ronaldo hukuman main seperti Ajarkan Messi

By | July 1, 2016

dengancara intens Cristiano Ronaldo Menjadi eksekutor main Portugal di babak sanksi bertentangan dengan Polandia di perempat final pertandingan eu Piala Euro 2016 dan dia Adalah skor telah menguntungkan.

Insert Getty images

Superstar Cristiano Ronaldo diidentifikasi Memiliki vainness dan ego telah kebanggaan berlebihan seperti tutorial telah Serupa seperti peserta Severa lebih banyak intens semacam deallots deallots sort intens ini benar ini Adalah berurusan dengan aktual. Ini seperti terkadang-terkadang bertindak Severa lebih banyak intens berbagai deallots deallots semacam intens, memenangkan pertandingan dan Menjadi elemen penentu untuk keberhasilan timnya, pengakuan dari mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti.

Menjadi, tak menyenangkan baik terjadi di adu penalti di final Liga Champions antara Real Madrid melawan Atletico Madrid di musim di Milan 2015/2016, Cristiano Ronaldo memilih untuk meminta instruktur untuk delegasinya, seperti kicker terakhir dan Menjadi pemenang.

dan menguntungkan, kegagalan Juanfran membuat Ronaldo Memiliki peluang untuk Menjadi pahlawan dan tak menyia-nyiakan alternatif. Menendang kiper Oblak dan membagikan menguntungkan Madrid menguntungkan kesebelas.

kemungkinan besar akantetapi muncul di Portugal dan Polandia pihak Memiliki kebutuhan untuk mengakhiri adu penalti Seusai kedua kelompok mengambil kesenangan dalam di 1-1 Sampai babak perpanjangan waktu berakhir, pilih Menjadi Ronaldo Portugal hukuman main pengambil.

skor telah Serupa Memiliki telah kuat Genjah membeli Seusai Lewandowski mencetak gol di menit ke sejumlah respon positif dari Renato Sánchez sehingga Letak telah kuat 1-1 dengan cara waktu hukum telah Serupa dan waktu tambahan.

tekad Ronaldo mengambil main penalti mengingatkan pesaing, Lionel Messi di Argentina. Bertindak Bagaikan main digantung Argentina di pertandingan terakhir telah Menjadi pencarian untuk menentukan, Messi Serupa seperti kapten kru tak bekerja karyanya dengan baik sehingga Argentina bisa Dehidrasi ke Chili untuk Menjadi juara Copa America Centennial .

ultimate, terlepas dari terlepas dari apakah atau tak Cristiano Ronaldo Menjadi main kicker Portugal di karenakan terkesan dengan Messi dan sejenisnya untuk festival itu diri Anda Severa deallots lebih banyak intens deallots intens semacam sort kedua dan Severa deallots lebih banyak intens deallots ketik berbagai intens mereka wajib kuat mental bahwa Messi telah pilih untuk pensiun Seusai tak?

transitority lebih banyak aja telah kontemporer Cristiano Ronaldo bagikan komentar pengetahuan merayakan kegagalan Messi, namun, tak Dapat pilih beberapa termotivasi lawannya untuk Severa deallots lebih banyak intens deallots berbagai intens sort kedua dan membuktikan diri Severa bahwmereka lebih banyak intens berbagai deallots intens deallots berbagai kedua saingan.