Hary kecewa sungai tak Mampu mendapatkan titik di Patokan GP

By | June 20, 2016

Hary kecewa sungai tidak Bisa mendapatkan titik pada Baku GP

Rio Haryanto Kesal Gagal Mendapatkan Point pada GP Baku

. com- River bolatiersatu kecewa Hary tak Bisa mendapatkan bercak GP Baku – Indonesia Manor Racing percontohan, Rio Haryanto kecewa Seusai ia belum Bisa mendapatkan hasil dengan maksimal di Grand Prix Eropa kemarin tanggal 19 Juni 2016.

Rio benar-benar menjalankan susunan awal yang bagus pada Baku, pergi ke tempat 17 dan sukses mendaki dengan kesiapan untuk 16. Namun, sayangnya, saat dia memasuki tikungan pertama pada lap 1, ia bersemuka dengan kecelakaan yang menimbulkan sayap depan mobilnya buat melihat kerusakan. Jadi beta terpaksa masuk pit berhenti, dibutuhkan waktu yang periode.

“Saya memafhumi Asa semua orang pada balapan kali ini, Jadi ana terus mencoba untuk mengarahkan yang terbaik. Tapi pada akhirnya, kita tak Mampu memenuhi Asa semua karakter, ” Perkataan Rio.

Namun Rio tidak ingin larut di kegagalan dan mengambil Hepotenusa meyakinkan oleh GP Baku.

“Saya akan pokok di Hepotenusa positif, beta mempunyai kualifikasi yang berpengaruh dan menyelesaikan lomba secara bagus, Jadi itu lulus bagus, ” katanya.

wajib bangga Akan tetapi ia Bisa menyelesaikan lomba itu, tak seperti kawan setim Pascal Wehrlein dengan tak Bisa melanjutkan lomba di karenakan untuk tahu kerusakan. di sistem pengereman di MRT05 ponsel

Terima Afeksi sudah membaca sesuatu: Rio Haryanto kecewa kita tak Mampu mendapatkan titik di Patokan GP