Hadirnya Instruktur Kawakan Buat Premier League Lebih banyak Agresif

By | July 8, 2016

Hadirnya sejumlah Instruktur kawakan buat Premier League lebih kompetitif. (Foto:Reuters)

Hadirnya sejumlah Instruktur kawakan buat Premier League lebih banyak agresif. (Gambar:Reuters)

LONDON – Kontes Premier League bisa menggelar kick-off pertamanya di musim 2016–2017 dengan mempertemukan Hull City versus Leicester di KCOM Stadium di 18 Agustus. Meski lebih moderen terjadi lebih banyak dari 1 bulan sekali lagi, bau panasnya persaingan di kontes sepakbola tertinggi Negeri Ratu Elizabeth Itu sudah punya benar terasa.

Selanjutnya Seandainya bukan hadirnya sejumlah Instruktur kenamaan ke Premier League. Sebut aja Josep Guardiola telah bisa menukangi Manchester City musim ini. setelah itu ada saingan Guardiola sewaktu di Spanyol yakni Jose Mourinho. Seusai didepak Chelsea pertengahan musim final, The Spesial One –julukan Mourinho– memilih puas saran Manchester United untuk membesut Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Juara Premier League musim 2014–2015, Chelsea, juga tak mau ketinggalan. Musim ini The Blues –julukan Chelsea– kedatangkan Instruktur anyar asal Italia Adalah Antono Conte. Tak marvel apabila penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez, kata bahwa Premier League musim ini bisa lebih banyak agresif.

“(Mengenai Premier League) itu bisa Menjadi benar agresif dengan Instruktur seperti Pep Guardiola,” ungkap Pedro, seperti dilansir Football Espana, Sabtu (kesembilan/ketujuh/2016).

(fap)