Guardiola: Messi wajib Berada di Barca Selamanya

By | July 4, 2016

Lionel Messi (Foto: Getty Images/Mike Stobe)

Lionel Messi (Gambar: Getty Images/Mike Stobe)

MANCHESTER – Instruktur anyar Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan Lionel Messi wajib bertahan di Barcelona untuk seluruh-lamanya. Messi pasti bukan sekali lagi sebatas gamer aja untuk Barca, bisa akantetapi sudah punya Menjadi sosok ikon untuk peralatan golf Katalan Itu.

Manchester City sejumlah kali dikaitkan dengan sang gamer. Peralatan golf telah bermarkas di Etihad Stadium Itu baik dikabarkan disiapkan untuk menggelontorkan dana besar untuk Dapat mendapatkan Asterik tangan Messiah – julukan Messi.

“Dia bukan lah gamer telah miskin. bisa akantetapi maaf, Messi wajib terus menjadi berada di Barcelona untuk selamanya,” Ungkap Guardiola seperti dikutip dari Soccerway, Senin (empat/ketujuh/2016).

Messi merupakan merchandise nyata akademi La Masia telah Dapat dikatakan paling menguntungkan di ini. Ia mendaftar di dengan Barca sejak 2001, dan masuk ke kelompok serius di 2004. Semenjak itu Messi perlahan namun pasti Menjadi gamer andalan Barca Sampai di ini.

Sampai di ini Messi sudah punya mengepak 348 penampilan dan mencetak 312 gol di ajang La Liga. Transitority dengan tips Keseluruh, Messi telah merumput sebanyak 531 kali dan mencetak 453 gol untuk Barca.

(dns)