Guardiola Keinginan untuk Semua peserta City Fit di Musim 2016-2017

By | July 29, 2016

Pep Guardiola (Foto: Reuters)

Pep Guardiola (Gambar: Reuters)

BEIJING – Instruktur Manchester City, Pep Guardiola, ingin semumelalui pemainnya Dapat fit di musim 2016-2017. Guardiola tak keinginan untuk ada 1 pun pemainnya telah melewatkan musim lantaran mendapatkan kecelakaan.

Musim final, tak semua gamer CIty Dapat mengambil kesenangan dalam pertarungan. Disorientasi 1 gamer The Citizens telah melewarkan pertarungan nyaris seluruh 1 musim Adalah Samir Nasri lantaran mendapatkan kecelakaan.

Guardiola pun ingin situasi Itu tak dialaminya sekali lagi musim ini. Menurutnya, semumelalui gamer Manchester Biru wajib Dapat fit sepanjang musim 2016-2017 terjadi.

“Musim final dia (Nasri) nyaris melewatkan laga sepanjang musim dan kita tak keinginan untuk itu berlangsung sekali lagi. Dia wajib fit,” Ungkap Guardiola, sebagaimana diberitakan laman resmi Manchester City, Jumat (Twenty Ninth/ketujuh/2016).

“Sayyang keinginan untuk para fans menyadari mereka Dapat benar, benar bangga dengan para gamer kita, setiap gamer dari mereka semua. Setiap periode olahraga mereka biasanya berusaha, Berguru, dan mencegah,” sambungnya.

(zan)