Griezmann Maklumi Penilaian Messi Pensiun dari Timnas Argentina

By | June 28, 2016

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Lionel Messi (Gambar: Reuters)

PARIS – Kabar menakjubkan tersedia dari kapten Timnas Argentina, Lionel Messi. Ia kata pensiun dari timnas sesaat Seusai Argentina kandas di final Copa America Centenario di Senin 27 Juni 2016 pagi WIB.

Argentina gagal mendapat tingkat juara usai takluk beberapa-empat dari Cile dengan cara adu penalti. Kekalahan Itu semakin terasa Getir untuk Messi. Sebab di laga pamungkas Itu, megabintang Barcelona ini gagal menyelesaikan tugasnya Bagaikan eksekutor primer penalti.

Kegagalan Itu disinyalir Menjadi alasan serius di balik penilaian Messi untuk mundur dari Timnas Argentina. Meski sejumlah pihak benar-benar merasa tertegun dengan penilaian itu, gamer andalan Atletico Madrid yakni Antoine Griezmann memaklumi penilaian megabintang Barcelona Itu.

“Ia pasti Memiliki alasan diri Anda. Ia kandas ketiga kali di empat laga final. Itu benar menyedihkan. Pasti keadaan itu benar lebih tahan lama baginya. Kemungkinan besar itu hanyalah reaksi sesaat, bisa akantetapi setelahnya kita wajib puas penilaian itu,” tutur Griezmann, sebagaimana dikutip dari Soccerway, Selasa (28/keenam/2016).

“Ia Adalah gamer telah keluar dari pintu stabil dan Dapat beroperasi apa pun untuk negaranya. Dia hanya tak mendapat kemungkinan untuk mempersembahkan tingkat juara untuk negaranya, sungguh disayangkan,” pungkasnya.

(fap)