Griezmann Indikasikan Merapat ke PSG

By | July 14, 2016

Antoine Griezmann (Foto: AFP)

Antoine Griezmann (Gambar: AFP)

PARIS – peserta bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, Menjadi severa incaran peralatan golf-peralatan golf besar. Penampilan apiknya bersama Prancis di Piala eu 2016 Menjadi Disorientasi 1 faktornya. Peralatan golf telah terang-terangan kata ketertarikannya Adalah Paris Saint-Germain (PSG).

Factor itu pun diakui oleh penasihat olahraga pribadi Griezmann, Eric Olhats. PSG disebutnya beroperasi berhubungan dengan untuk merekrutnya via Direktur Olahraga PSG, Olivier Letang. Olhats tak menampik apabila penawaran telah diberikan oleh PSG benar menarik perhatian.

peserta berusia dupuluh lima tahun Itu pasti erat dikaitkan dengan sejumlah peralatan golf besar eu. Selain dari PSG, Griezmann juga dikaitkan dengan duo besar La Liga, Barcelona dan Real Madrid. Chelsea dan Manchester United juga dikabarkan tertarik kepadanya.

“Ada pembicaraan dengan PSG dengan cara Olivier Letang. Paris Saint-Germain tetap merupakan kelompok telah tertarik kepadanya. Kita mendengarkan apa telah keinginan untuk mereka katakan. Sebab, PSG merupakan peralatan golf telah Memiliki proyek menarik perhatian,” transparan Olhats seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (14/ketujuh/2016).

“Kita terus menjadi keinginan untuk melajutkan kerja Serupa dengan Atletico Seusai pembicaraan itu. bisa akantetapi kalian tak menyadari apa telah bisa berlangsung di masa depan,” sambungnya.

(dns)