Gonzales dan Dendi Santoso Jadi Tumbal Kemenangan Arema

By | May 1, 2016

Gonzales dan Dendi Santoso Jadi Tumbal Kemenangan Arema

Gonzales dan Dendi Santoso Jadi Tumbal Kemenangan Arema

sketsaolahraga.com – Gonzales dan Dendi Santoso Jadi Tumbal Kemenangan Arema – Arema Cronus sukses mengawali langkah di TSC A 2016 dengan hasil yang cukup positif, Seusai mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (01/05) malam. Namun kemenangan itu wajib dibayar mahal Seusai Cristian Gonzales dan Dendi Santoso wajib dilarikan ke rumah sakit di karenakan menderita cidera.

Striker gaek itu kesulitan bernafas Seusai mendapat sikutan dari bek Persiba, Ledi Utomo sesaat sebelum babak pertama usai. Gonzales yang mendapat sikutan langsung mengerang kesakitan ditengah lapangan, ia pun langsung meminta perwatan kepada tim medis. Meskipun demikian, ia Sempat kembali kelapangan dan melanjutkan pertandingan hingga babak pertama usai.

Begitu babak pertama usai, pemain berusia 40 tahun itupun langsung dilarikan kerumah sakit bersama Dendi Santoso.

“Kondisinya cukup parah. Dokter bilang Seandainya tulang rusuknya ada masalah, di karenakan itu dia kesulitan bernafas,” Ungkap sang istri, Eva Gonzales.

Padahal Dendi sendiri menderita memar yang cukup serius dibetis kirinya, bahkan ia tak sanggup bejalan dan wajib ditandu keluar lapangan. Cidera Itu tak lepas dari permainan kasar yang diterapkan oleh pemain Persiba yang kerap kali mentekel Dendi Santoso.

Disisi lain, Milomir Seslija selaku Instruktur Arema berharap cidera yang menimpa para pemainnya tak terlalu parah sehingga Bisa kembali bergabung untuk persiapan jelang laga berikutnya,

“Pertandingan ini memang cukup keras, ditambah lagi hujan yang cukup lebat. Semoga Gonzales dan Dendi tak mendapatkan cidera yang cukup serius,” kayta sang Instruktur.

(Baca juga: Ronaldo Kembali ke Pelatihan Real Madrid)

Terimakasih Telah Mambaca : Gonzales dan Dendi Santoso Jadi Tumbal Kemenangan Arema