Gol Paling Berkesan untuk Rooney

By | July 25, 2016

Wayne Rooney (Foto: Getty Images/Alex Livesey)

Wayne Rooney (Gambar: Getty Images/Alex Livesey)

MANCHESTER – Bagaikan gamer telah sudah punya severa mencetak penampilan bersama Manchester United, Wayne Rooney Memiliki gol telah paling berkesan untuknya. Dari demikian ratus gol telah ia ciptakan, gol penaltinya ke gawang Blackburn Rovers di 2011 dipilihnya Bagaikan telah paling berkesan.

Golnya di di itu pasti memastikan tingkat ke-kesembilan belas untuk Setan Ungu –julukan Man United. Tingkat juara liga Itu sekaligus melewati lengkap tingkat juara kontes sepakbola Inggris telah dimiliki oleh Liverpool.

“Sayyang pikir telah paling berkesan Adalah gol melawan Blackburn Rovers di partai tandang. suatu gol penalti. apabila sayyang mencetak gol, kita memenangkan liga. Menjadi ada tekanan kedua mengambil tendangan Itu. bagaimanapun, sayyang bersyukur di karenakan sayyang mencetak gol dan kita memenangi liga,” jelasnya seperti dikutip dari Soccerway, Senin (dupuluh lima/ketujuh/2016).

Wazza –panggilan Rooney– juga tak melupakan tendangan saltonya ke gawang Manchester City di di laga Derby di 2011. Menurutnya, itu Adalah beberaphal telah keluar dari pintu stabil di karenakan diciptakan di laga Derby.

Overhead kick Adalah Disorientasi 1 telah paling menarik. Skor tetap 1-1 dengan waktu kesepuluh-kelimbelas menit sekali lagi. Itu Adalah gol telah memastikan kemenangan di Derby, Menjadi rasanya begitu keluar dari pintu stabil,” tuntasnya.

(dns)