Gerrard Sanjung Loyalitas Totti untuk Roma

By | August 1, 2016

Francesco Totti (Foto: AFP)

Francesco Totti (Gambar: AFP)

LOS ANGELES – Mengidentifikasi Francesco Totti pasti benar Inheren untuk para tifosi AS Roma, begitu pun sebaliknya. Cara tak, sudah punya praktis 1/4 abad seorang Totti Menjadi komponen di skuad Il Lupi.

Karier Totti diri Anda bersama Roma pasti tak benar berjalan sepenuhnya. Sejumlah kali mantan personel Timnas Italia Itu dirumorkan bakal hengkang dari Stadio Olimpico. bagaimanapun rumor itu nyatanya tak benar-benar terealisasikan.

Totti terus menjadi Menjadi komponen penting di balik kesuksesan-kesuksesan Roma di sejumlah musim terakhir. Sikap loyalitas Totti kepada Roma itu pun lantas mendapatkan pujian langsung dari Disorientasi 1 legenda Liverpool, Steven Gerrard.

“Totti Adalah gamer dengan metode telah luar biasa dan memainkan sepakbola telah indah. Sayyang benar menghormatinya di karenakan ia mengambil semua tekanan di pundaknya. Totti Adalah raja Roma,” puji Gerrard, seperti disadur dari Football Italia, Selasa (beberapa/kedelapan/2016).

“Seusai sayyang usai menikmati dengan Liverpool, sayyang menyadari tugas dan tekanan telah tersedia di tugas ini. Sayyang sudah punya Pernah ke sana (Roma) dan sayyang sudah punya menyaksikan dengan mattetap kepala sayyang diri Anda,” sambungnya.

“Lebih tahan lama untuk tekun dengan tampil terus menerus di waktu telah panjang dan terus menjadi tidak benar kepada Roma seperti telah Totti lakukan. Sungguh, sayyang benar-benar menghormatinya. Dia lebih banyak dari seorang legenda untuk Italia,” tuntas gelandang berusia 36 tahun Itu.

(mrh)