Gencar Dikaitkan dengan Juventus, Higuain Diperingatkan Presiden Napoli

By | July 21, 2016

Gonzalo Higuain (Foto: Reuters)

Gonzalo Higuain (Gambar: Reuters)

NAPLES – Spekulasi transfer striker Napoli, Gonzalo Higuain, ke Juventus makin gencar diberitakan. tak keinginan untuk transfer Itu berlangsung, Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis pun memberi peringatan kepada Higuain.

Sesuai Laurentiis, Higuain sebaiknya tak wajib sentuhan pun berasumsi untuk Berpindah ke Juve. Pria berusia enampuluh tujuh tahun Itu menilai Bianconeri -julukan Juve- bukanlah peralatan golf telah tepat untuk Higuain.

Laurentiis pameran, alasannya berkata seperti itu di karenakan menilai seperti apa Juventus. Menurutnya, Disparitas telah menempatkan antara Juve dan Napoli bisa membuat Higuain masalah.

“Meninggalkan Napoli bisa Menjadi suatu kontradiksi, Juve dan Napoli, itu seperti kucing dan anjing. Bisa Menjadi beberaphal telah benar tidak biasa apabila dia (Higuain) beroperasi factor Jenis itu,” Ungkap Laurentiis, seperti dimuat Goal, Kamis (dupuluh satu/ketujuh/2016).

Peralatan golf Si Nyonya Tua bukan 1-satunya peralatan golf telah menaksir Higuain. Runner-up Liga Champions musim final, Atletico Madrid, diketahui juga benar keinginan untuk memakai jasa Higuain di musim 2016-2017.

(zan)