Gelandang West Bromwich Albion Resmi Perpanjang Kontrak dengan Peralatan golf

By | June 30, 2016

James Morisson ( Foto: Skysport.com )

James Morisson ( Gambar: Skysport.com )

WEST BROMWICH – Gelandang West Bromwich Albion, James Morrison, telah beroperasi perpanjangan kontrak beberapa tahun dengan peralatan golf. Gelandang berusia ketigapuluh tahun Itu telah membuat 278 penampilan seluruh kesembilan tahun membela peralatan golf.

Peralatan golf telah memilih untuk mengajukan kontrak lebih moderen sebelumnya sang gamer mengakhiri kontraknya. Mantan, Morrison Pernah dikaitkan kepindahannya Futuristis Middlesbrough, namun ia bersekeras kata tak mau mengakhiri musimnya bersama The Baggies.

“Sayyang mengenali spekulasi dan sejumlah kesaksian telah beredar pasti benar. Sayyang Memiliki pemikiran positif mengenai factor Itu. Sayyang membutuhkan tantangan lebih moderen? Dan apa telah telah sayyang lakukan untuk peralatan golf?” ujar Morisson, sebagaimana diwartakan Sportsmole, Kamis (ketigapuluh/keenam/2016).

“Sayyang berbicara dengan rumah tangga sayyang. Mereka Mengatakan kepada sayyang mengenai imajinatif terus mata di ultimate musim. Mereka Anemia suka dengan tips sayyang untuk meninggalkan peralatan golf,” tambahnya.

(lsk)