Gameiro: Atletico di Terbaik Segalanya

By | August 6, 2016

Kevin Gameiro. (foto:AFP)

Kevin Gameiro. (gambar:AFP)

MADRID – Atletico Madrid lebih moderen aja resmi mendaratkan penyerang andalan Sevilla yakni Kevin Gameiro di bursa transfer musim Geothermal 2016. Dari demikian severa peralatan golf telah menginginkan jasanya, ternyata Gameiro lebih banyak pilih berlabuh ke Vicente Calderon.

Gameiro diketahui tak hanya asal pilih. peserta berpaspor Prancis Itu acara sudah punya pengaturan Los Cholconeros –julukan Atletico– di lokasi teratas di inventarisasi peralatan golf pelabuhan selanjutnya.

Seperti diketahui, Gameiro pasti severa mendapat saran di bursa transfer musim Geothermal kali ini. Disorientasi satunya tersedia dari juara La Liga musim final yakni Barcelona. bagaimanapun di karenakan khawatir tak mendapat lokasi serius, terakhir ia menolak.

tak hanya itu, Gameiro adil Mengatakan Pernah mendapat saran telah lebih banyak menggiurkan dengan tips finansial. bagaimanapun sekali lagi-sekali lagi, gamer berusia Twenty Ninth tahun Itu terus menjadi pilih El Atleti.

“(Atletico) ada di Perdana semua pilihan. Agen sayyang memberi menyadari mengenai saran lebih banyak besar dengan tips finansial, namun sayyang keinginan untuk menjaga di Spanyol,” tegas Gameiro, seperti dikabarkan Football Espana, Sabtu (keenam/kedelapan/2016).

(rzs)