Galliani Bertahan 1 Tahun Lagi di Milan

By | May 12, 2016

Galliani Bertahan 1 Tahun Lagi di Milan

Adriano-Galliani-1.jpgresize760520

sketsaolahraga.com – Galliani Bertahan 1 Tahun Lagi di Milan – Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani dikabarkan akan tetap bertahan setidaknya 1 tahun lagi apabila Milan benar-benar dijual kepada kelompok investor asal Cina.

Banyak spekulasi yang beredar apabila pengambilalihan AC Milan oleh kelompok investor asal Cina bakal membuat Galliani pergi dari San Siro bersama dengan pemilik Milan di ini, Silvio Berlusconi.

Namun, laporan yang dirilis oleh Corriere della Sera menyatakan bahwa penjualan saham AC Milan akan terjadi di waktu dekat ini, dan Galliani akan tetap bertahan dengan perannya di ini setidaknya untuk 1 tahun lagi

Ini jelas aja akan memudahkan periode peralihan Milan kepada investor Cina, dan ada kemungkinan apabila sosok lain bakal Empati bekerja bersama Galliani terlebih Dulu sebelum akhirnya menggantikan dia.

Pria berusia 71 tahun Itu telah memegang peran penting di AC Milan sejak tahun 1986, tahun dimana Silvio Berlusconi Berawal Dari mengambil alih AC Milan dari tangan pemilik sebelumnya.

(CAB)

Terimakasih Telah Mambaca : Galliani Bertahan 1 Tahun Lagi di Milan