Gaji Luar biasa Pogba di Manchester United

By | July 19, 2016

Paul Pogba (Foto: AFP).

Paul Pogba (Gambar: AFP).

MANCHESTER – Manchester United muncul benar-benar tak sabar untuk mendatangkan Paul Pogba dari Juventus. Mantan , saran Manchester United ditarik oleh pihak Juventus. bagaimanapun di suatu kemungkinan, pihak Juve Pernah mengaku tak beroperasi panggilan dengan Man United.

Sesuai kabar Marca, Manchester United memikirkan kembali mengajukan saran kepada Juventus. Kabarnya saran kali ini melampaui syarat dari Juventus untuk melepas Pogba yakni seratus dupuluh lima juta euro atau sekira Rp1,kedelapan triliun.

Tak hanya menyiapkan dana luar biasa untuk membeli sang gamer, United juga dikabarkan telah bersiap-siap dana besar untuk gaji Pogba. Tetap sesuai laporan Marca, Pogba bisa mendapat gaji sebesar Rp1,ketujuh miliar per pekan.

Mantan agen Pogba, Mino Railo Mengatakan bahwa dirinnya tetap Membuka mungkin apabila Pogba bisa meninggalkan J Stadium musim ini.

“Paul meninggalkan Juve? Ini Adalah musim Geothermal telah sebuah diperpanjang. Sayyang tak keinginan untuk tidak hormat segala kemungkinan,” ujar Raiola seperti diberitakan Marca, Rabu (puluh/ketujuh/2016).

(fap)