Gagal Raih Posisi di Juventus, Bernardeschi Tidak Khawatir

By | September 8, 2019

Punggawa Juventus, Federico Bernardeschi, mengakui sama sekali tidak khawatir walau tidak sukses mendapatkan posisi inti di tim Bianconerri kampanye musim ini. Dia pun percaya bakal memperoleh peluang main sebab Juventus bakal menjalani lumayan banyak laga kampanye musim ini.

Sepanjang ini, Bernardeschi baru bisa mengoleksi 8 menit dari 1 performanya menjadi bintang pengganti di Serie A kampanye musim 2019-20. Maurizio Sarri juga lebih senang menurunkan Douglas Costa untuk menemani Cristiano Ronaldo di lini sayap.

“Hanya berlaga sepanjang 8 menit di Serie A kampanye musim ini jelas bukan pertanda yang baik. Namun, hal tersebut telah jadi kepingan dari job aku sekarang. Juventus merupakan salah 1 dari 3 tim paling baik di planet ini. Hal tersebut jelas membikin berlakunya rivalitas yang lumayan berat, ” kata Bernardeschi dilansir dari laman Football Italia.

“Hal ini jelas dapat berdampak ke dalam karier aku di tim nasional Italia. Namun, kami baru saja menjalani 2 laga. Bakal terdapat banyak peluang buat aku untuk berlaga, ” lanjut bintang 25 tahun ini mengatakan.

Di dalam peluang yang serupa, Bernardeschi jua mengakui memiliki koneksi yang bagus dengan Maurizio Sarri. Menurut pendapatnya, Sarri cuma bakal memainkan bintang yang main bagus di pelatihan.

“Saya punya koneksi yang lumayan bagus dengan juru tak-tik dan ia pada umumnya membikin keputusan menurut penampilan bintang-bintang di pelatihan. Terdapat ribuan faktor yang mesti dipikirkan dan itu bukanlah jadi tanggung jawab bintang, ” cetus Bernardeschi.