Gabung Manchester United, Mimpi Mkhitaryan Kesampaian

By | July 6, 2016

Miki resmi gabung Manchester United. (Foto: Facebook Manchester United)

Miki resmi gabung Manchester United. (Gambar: Facebook Manchester United)

MANCHESTER – Gelandang Timnas Armenia, Henrikh Mkhitaryan, suka bukan kepalang usai diresmikan Bagaikan gamer anyar Manchester United. Miki –sapaan terkenal Mkhitaryan– mengaku mimpinya kesampaian dengan mendaftar di bersama kelompok sebesar Man United.

Miki didatangkan Man United dari Borussia Dortmund. Red Devils –julukan United– mengontrak Miki seluruh empat musim untuk menikmati di Stadion Old Trafford.

Tenaga gamer berusia 27 tahun itu benar dibutuhkan Man United. Sebab, sepanjang musim 2015-2016, Manchester Ungu tak Memiliki gelandang telah produktif dan piawai di melepaskan umpan layaknya Miki.

Sepanjang musim 2015-2016 bersama Dortmund, Miki menguntungkan membuat kagum peralatan golf-peralatan golf besar eu. Cara tak, hanya dari Fifty Two pertandingan, mantan gamer Shakhtar Donetsk itu dalam posisi mengemas 23 gol dan tigdetik assists. transparan diharapkan, performa Miki di Dortmund Dapat menular kedua sudah punya membela Setan Ungu.

“Sayyang benar bangga mendaftar di dengan Manchester United. Perpindahan ini membuat mimpi sayyang Menjadi aktual. Sayyang tertarik menikmati dengan peralatan golf telah dinaungi severa sejarah dan ingin Dapat menikmati di waktu telah panjang untuk Man United,” transparan Miki, mengutip dari situs web resmi Man United, Kamis (ketujuh/ketujuh/2016).

(Ram)