Gabriel Jesus Tak Berniat Meninggalkan Palmeiras

By | July 6, 2016

Gabriel Jesus ( Foto: AFP )

Gabriel Jesus ( Gambar: AFP )

SAO PAULO – Penyerang andalan Palmeiras , Gabriel Jesus, kata tak keinginan untuk Berpindah dari klubnya di ini. Penilaian untuk menetap bersama peralatan golf diyakininya Bagaikan langkah aktual, meski dikaitkan dengan sejumlah peralatan golf papan terkemuka eu.

peserta berusia kesembilan belas tahun itu diyakini menarik perhatian minat sejumlah peralatan golf besar seperti Manchester United, Bayern Munich, Manchester City, dan Juventus. Bartomeu juga jelaskan bakat telah dimiliki Jesus bervariasi dengan keterampilan gamer berbeda.

“Sayyang telah menetapkan masa depan sayyang. Sayyang bisa terus menjadi menjaga bersama Palmeiras. Sayyang Memiliki keyakinan di pekerjaan kita. di ini peralatan golf Menjadi benar kuat sehingga sayyang keinginan untuk menetap di sini untuk bantuan meraih tingkat juara,” tutur Jesus, sebagaimana dilasir Sportsmole, Kamis (ketujuh/ketujuh/2016).

Mantan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, melabeli penyerang muda Palmeiras, Gabriel Jesus, Bagaikan calon gamer besar. Ia kagum dan keinginan untuk Genjah diperkenalkan sang penyerang Futuristis Camp Nou Seusai menguntungkan mencetak 18 gol di Twenty Ninth penampilannya bersama peralatan golf.

(lsk)