Gabi Optimis Vietto Bakal Tolak Saran Barca

By | July 23, 2016

Luciano Vietto (Foto: AFP)

Luciano Vietto (Gambar: AFP)

MADRID – Disorientasi 1 penyerang belia milik Atletico Madrid, Luciano Vietto, pasti Menjadi komoditi Geothermal di bursa transfer kali ini. Cara tak beberapa besar La Liga, yakni Sevilla dan Barcelona menaruh minat bertentangan dengan keterampilan telah dimiliki oleh Vietto.

realitas mengidentifikasi terakhir dikenal sebagai-sebut Bagaikan kandidat terkuat untuk Dapat mendaratkan Vietto. Pasalnya kubu Blaugrana pasti sudah punya terang-terangan Memiliki rencana untuk Dapat memboyong gamer berusia 22 tahun Itu.

Diamati kondisi Itu lantas mendapatkan komentar langsung dari kapten Los Rojiblancos, yakni Gabi Fernandez. Ia mengaku optimis bahwa Vietto bakal menolak saran mendaftar di dengan Barca untuk terus menjadi merumput di Estadio Vicente Calderon di musim 2016-2017.

“Sayyang pikir kondisi ekonomi peralatan golf tak terdorong kita untuk mempromosikan Disorientasi 1 aset berharga telah di ini kita miliki, mengandung Luciano Vietto,” transparan Gabi, seperti dilaporkan oleh Marca, Minggu (24/ketujuh/2016).

“Kita Memiliki alasan telah besar untuk memenangkan tingkat juara bersama-Serupa di musim depan, untuk itu kita butuh semua gamer paling menarik kita di ini,” tuntas gelandang berusia 33 tahun Itu.

(mrh)