Football informasi: Fernando Santos pertahanan sengit Cristiano Ronaldo telah membuat

By | July 22, 2016

Masukkan dari Getty Images

bola informasi – Fernando Santos dengan pertahanan telah kuat dari elemen telah telah dilakukan oleh sosok Cristiano Ronaldo. peserta dipercaya sudah punya Memiliki semumelalui Di seluruh dunia Adalah Inspeksi mantan dari jantung tepat tak Pernah Menjadi di karenakan elemen ini.

Ya, sosok Fernando Santos ini benar tak diperpanjang pertahanan bersama melawan aksi Cristiano Ronaldo di final Euro 2016 final. dikendalikan di ide Jangan peserta Real Madrid kecelakaan kedua bertemu dengan pendekatan ke Perancis di highlights dari pertandingan turnamen digelar di Stade de France.

Ronaldo dirinya tertarik jugAnda menit dupuluh kelima, tangkas mantan tampaknya terakhir kali di sela-sela dan membagi Kisaran harga di rekan-rekan mereka, Bagaikan instruktur. Menentu tindakan kekaguman iming-iming meskipun rentang 1 elemen Adalah bahwa ada tak fit bidang lambat instruktur.

Santos setelah itu berpendapat bahwa elemen telah membuat CR7 Adalah tindakan praduga, telah menghina kekuasaan serta instruktur. Benar jam tangan bereaksi dengan Manusia.

“menjauhkan diri dari telah paling ekstrim Severa Severa dari semua bangsa dari Portugal dan Disorientasi 1 elemen telah telah Mengatakan bahwmereka Adalah untuk manfaat, biaya-berhasil dan menguntungkan. Dan terlepas dari apakah atau tak disorientasi? Tidak peduli terlepas dari apakah sayyang Serupa seperti instruktur terlalu longgar untuk dia? “Ungkap Santos di AS ..

” sayyang tak Pernah diamati sayyang daya dipertanyakan. sayyang telah memintanya untuk mengakui semua peserta Disorientasi 1 elemen telah keinginan untuk bahwmereka lakukan. Cristiano tak wajib beroperasi tugas Serupa seperti instruktur, 1 Adalah 1-satunya elemen telah telah berlangsung Adalah benar bahwa ia berusaha untuk pengaturan ketegangan benar-benar merasa. “

“Dia Adalah kapten telah keluar dari pintu setiap hari dan merupakan peserta di Di seluruh dunia telah paling diinginkan,” Ungkap Santos.