final hasil ultimate Euro 2016: Lihat masa depan ft jari Ronaldo Payet

By | July 10, 2016

ex beberapa puluh menit Cristiano Ronaldo telah Memiliki sejumlah kali berbohong, hasil ultimate dari jari ft mengikat Dimitri Payet kedelapan lutut menit. Sampai Ronaldo terkilir lutut. Outgoing sudah punya Memiliki peluang Payet sayyang Berpindah ke Real Madrid ….

hasil akhir Final Euro 2016 : Lihat jari kaki Payet Akhiri Karir Ronaldo

menit kedelapan di 1 perjuangan kekuatan untuk bola Payet, muncul dipukul dengan kakinya ke lutut Ronaldo. Real Madrid peserta tampaknyseperti benar-benar menyakiti mantan tenagkerja medis telah disediakan dan memusnahkan modus setangkai komponen cair di lutut kiri.

Hanya sepuluh menit selang Ronaldo tergeletak di lantai secepat 1. waktu anemia ini lebih moderen aja di pertarungan untuk bola di udara. Kali ini tampaknyseperti menangis, upaya menutupi wajahnya. apabila rasa enak badan atau mengenali bahwa karirnya di Euro 2016 usai terlalu Genjah. Dia disampaikan kepada latar belakang dan di kisaran kelima menit ia sudah punya Memiliki berasumsi untuk berasumsi memikirkan kembali di lapangan.

23 menit Ronaldo berbaring secepat 1 tampaknya juga tak Memiliki peluang secepat 1. Kali ini wasit Mark Clattenburg meminta tandu dan benar digunakan oleh Ricardo Ronaldo menulis Queresma setelahitu. Outgoing telah puas kunjungan dari striker Real Madrid itu di Euro 2016.

turnamen

Ronaldo kecelakaan Final Euro 2016

tenggelam peserta diamati terasa bintang Portugal keinginan untuk menyelesaikan turnamen dengan tutorial seperti ini. Dimitri Payet, Prancis telah Menjadi peserta serius terkadang-terkadang lutut sukses di menit kedelapan, dengan Genjah bulan Menjadi bulan di komunitas sosial. Serupa seperti peserta dianggap diperingati kecelakaan Ronaldo telah paling bertanggung akuntabel bertanggung akuntabel.