Filipe Luis Rindukan Sosok Diego Costa di Atletico Madrid

By | August 2, 2016

Diego Costa (Foto: AFP)

Diego Costa (Gambar: AFP)

MADRID – Bek Atletico Madrid, Filipe Luis, ingin Diego Costa memikirkan kembali ke Atletico Madrid di musim Geothermal ini. Luis menilai bomber Chelsea Itu pasti bisa benar-benar merasa suka Dapat bersaing memperebutkan tingkat juara Liga Champions bersama Atletico.

Chelsea diri Anda tak bisa tampil di Liga Champions 2016-2017 di karenakan hanya Dapat finis di Letak ke-kesepuluh di musim final. Transitority Atletico bertekad membukukan tingkat juara Liga Champions 2016-2017 usai gagal di musim final.

Luis mengaku dirinya dan Costa Memiliki Interaksi telah benar baik di keluar dari pintu lapangan. realitas pria ketigapuluh tahun itu tak segan-segan Mengatakan Costa Bagaikan saudara laki-lakinya.

“Dia (Costa) Adalah sosok telah telah membagikan severa nasihat di karier sayyang dan sayyang mencintainya seperti saudara diri Anda. Kita Memiliki kecintaan telah Serupa bertentangan dengan Atletico,” transparan Luis, sebagaimana diberitakan Soccerway, Rabu (ketiga/kedelapan/2016).

“Sayyang puas dia bisa suka berada tercantum di bawah (Atletico) dia Adalah gamer nomor kesembilan paling menarik di Di seluruh dunia dan bisa biasanya Menjadi telah paling menarik. Sayyang keinginan untuk dia berada di kelompok sayyang. Menjadi sayyang harap Dapat memikirkan kembali Dapat menikmati bersamanya,” pungkasnya.

(fmh)