Ferguson: Cristiano Ronaldo Adalah peserta Istimewa

By | July 14, 2016

Sir Alex Ferguson dan Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

Sir Alex Ferguson dan Cristiano Ronaldo (Gambar: AFP)

LONDON – Kehebatan Cristiano Ronaldo di Perdana lapangan bukanlah factor telah asing. Ronaldo menguntungkan pameran performa apiknya, baik di berseragam peralatan golf ataupun kelompok nasional.

Eksistensinya bersama Timnas Portugal dikonfirmasi dari performanya di Piala eu 2016. Ronaldo menguntungkan mengantarkan Seleccao das Quinas –julukan Timnas Portugal– menembus babak final Piala eu 2016.

tak Sampai di situ, Ronaldo juga menguntungkan mempersembahkan tingkat juara Piala eu untuk primer kalinya kepada Timnas Portugal. Pencapaian Ronaldo itu pun mendapat pujian dari mantan Instruktur Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Ferguson menilai, lebih tahan lama untuk Memiliki gamer seistimewa Ronaldo di ini. Sebab, biasanya seorang gamer hanya Dapat mempertahankan performa terbaiknya seluruh keenam tahun, bisa akantetapi CR7 –julukan Ronaldo– dalam posisi tampil terus menerus Sampai kesepuluh tahun.

“Biasanya gamer paling menarik hanya Dapat menikmati seluruh kelima atau keenam tahun di performa terbaiknya. Cristiano Dapat melakukannya seluruh kesepuluh tahun. Itu telah menjadikannya istimewa. Setiap generasi Memiliki gamer istimewa, di ini Adalah Cristiano,” transparan Ronaldo, seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (kelimbelas/ketujuh/2016).

(fap)