fakta Euro 2016: Florenzi Panggil setiap kru Takut Italia

By | July 2, 2016

Alessandro Florenzi mengasumsikan bahwa setiap kelompok di Euro 2016, di karenakan takut berurusan dengan Italia bahwmereka kinerja spektakuler di Perancis [

fakta-euro-2016-italia-skuad-terburuk-antonio-conte-15062016

individu-individu Antonio Conte dengancara menguntungkan keluar dari pintu stabil untuk memenangkan lebih banyak menarik perhatian par-nol Belgia di babak penyisihan grup, telah primer ide memikirkan memikirkan kembali kalian bisa diamati spektakuler di pertempuran melawan Spanyol dengan skor telah Serupa di ronde keenam belas Severa.

kebenaran penampilan melawan juara bertahan Spanyol diakui Bagaikan as-panggilan Bagaikan permainan telah paling diinginkan di turnamen ini dimana profesional galini bahwmereka kinerja Memiliki antiklimaks dari idemtitas bahwmereka Memiliki intrinsik.

Spanyol, dengan kemungkinan Dominasi bola dan Italia dengan catenaccio benar-benar tak dianggap di babak kedua Severa nya. Italia dengancara Empiris telah keluar dari pintu stabil muncul mendominasi di awal pertandingan dan Dapat menetapkan lebih banyak menyenangkan, ancaman berat lucu telah Dapat mengakibatkan gol Giorgio Chiellini gol primer Graziano Pelle disempurnakan sentuhan permainan panjang usai.

bahwmereka sekarang kemungkinan besar untuk berurusan dengan juara Di seluruh dunia Jerman di perempat final dan bek serbaguna Alessandro Florenzi wajib bahwmereka Dapat meniru efisiensi bahwmereka dan kontra permainan Spanyol

pertahanan sayap aS Roma juga bahagia bahwa kinerja bahwmereka kru untuk kru 1 secepat itu up to date ketakutan di bahwmereka sekarang.

“Sayyang sayyang berasumsi Disorientasi 1 orang-individu ‘yang dipilih takut untuk menyentuh melawan Italia sekarang,” Ungkap Florenzi ke situs web situs web resmi UEFA.

“telah dikonfirmasi Menjadi kelompok Memiliki beberapa, tak Pernah membiarkan pergi.”

“kita suka bahwa kru dari Disorientasi 1 Genjah takut di kita menyebar, dan merekomendasikan bahwa kita telah mengambil komponen telah terkandung di kedua. “

” Asa sayyang rajin untuk beroperasi ini dan kita mendekati pertandingan berikutnya seperti telah kita lakukan di babak kedua pertandingan melawan Spanyol. “

Italia tak tak Pernah kalah dari Jerman di turnamen Severa. Terakhir bahwmereka-1 pasang mengalahkan Jerman di semifinal Euro 2012.