Everton Disiapkan Salip Chelsea untuk Bek Napoli

By | July 10, 2016

Kalidou Koulibaly (kanan) (Foto: AFP)

Kalidou Koulibaly (tepat) (Gambar: AFP)

LIVERPOOL – Penampilan apik bek Napoli, Kalidou Koulibaly, di musim 2015-2016 ternyata tak hanya membuat kagum Chelsea, melainkan juga 1 peralatan golf Premier League lagi, Everton. Everton dirumorkan disiapkan menyalip Chelsea demi memboyong Koulibaly.

Koulibaly kabarnya pasti keinginan untuk keluar dari Napoli. Pesepakbola berkebangsaan Senegal itu sudah punya tak berniat bertahan dan memanjangkan kontrak bersama Partenopei -julukan Napoli.

Diberitakan Sportsmole, Minggu (kesepuluh/ketujuh/2016), Chelsea mantan berada di Letak terdepan untuk mendapatkan Asterik tangan Koulibaly. Bisa bisa akantetapi, Letak The Blues di ini tak aman sehubungan dengan ketertarikan penting telah ditunjukkan Everton.

Everton dikenal sebagai-sebut sudah punya menyiapkan dana untuk menyalip Chelsea. Merseyside Biru kabarnya bersedia mengeluarkan kas sebesar 36,empat juta pounds atau sekira Rp617 miliar supaya Dapat diperkenalkan Koulibaly ke Goodison Park.

Ini bukan primer kali Koulibaly diperebutkan beberapa kelompok Premier League. Mantan pesepakbola berusia dupuluh lima tahun itu juga Pernah diincar oleh Manchester United dan Arsenal.

(zan)