Everton Patok John Stones dengan Biaya Berlebihan

By | July 2, 2016

John Stones ( Foto: AFP )

John Stones ( Gambar: AFP )

LIVERPOOL – Everton kata bisa Genjah mempromosikan bek andalan mereka, John Stones. Kabarnya mereka telah beroperasi pembicaraan dengan Manchester City mengenai biaya transfer telah dibutuhkan untuk mengamankan jasa gamer berusia 22 tahun Itu.

The Toffees muncul meminta tebusan seharga kelimpuluh juta pounds atau Rp870 miliar untuk bek tengah telah Dapat merangkap Bagaikan bek tepat itu. Stones Pernah tertangkap mattetap masuk ke di bursa transfer, sejak menemui musim negatif bersama Everton.

Pesepakbola berkebangsaan Inggris Itu tampil miskin dengan klubnya di Premier League musim 2015-2016. Stones hanya dalam posisi mengantarkan The Toffees finis di urutan ke-kesebelas.

Sebagaimana dilansir Sportsmole, Minggu (ketiga/ketujuh/2016), manajer lebih moderen The Citizens, Josep Guardiola kabarnya tertarik meminang Stones, Seusai diamati sang bek terkatung-katung bersama Everton. Meski demikian, peralatan golf telah berbasis di Merseyside Itu tak mau melepas gamer belakangnya dengan biaya telah murah.

apabila menguntungkan, Stones merupakan gamer ketiga telah dibeli The Citizens di musim ini. Mantan mereka telah menguntungkan memboyong Ilkay Gundogan dan Nolito dari Borussia Dortmund dan Celta Vigo.

(lsk)