EURO Seusai Prancis jatuh, di karenakan hukum Karma

By | July 13, 2016

Perancis telah paling populer awalnya Menjadi juara Euro 2016 , ini terakhir keinginan untuk jari gigitan? Seusai lututnya di tangan Portugal . Benar mengalahkan kelompok nasional Prancis Factor ini dikarenakan hukum karma?

Masukkan dari Getty Images

menjelang ultimate paling lucu, lucu Severa, lucu, lucu Severa pengamat lebih banyak benar dari bola di semumelalui Di seluruh dunia memprediksi properti nomor Perancis bisa Menjadi juara Perancis dari EURO 2016. di karenakan Lebih banyak Lebih banyak Memiliki kualitas tinggi berlebihan dari peserta Memiliki lebih banyak menyenangkan Severa menyenangkan di Portugal terlepas dari master sejati Prancis properti Menjadi pertanyaannya kemungkinan besar bermanfaat di halaman belakang itu Dapat stabil oleh publik.

bagaimanapun, hasil ultimate dari penutupan partai, telah Perancis mengecewakan. Prancis Dehidrasi individu tua telah tipis nol-1 oleh Portugal tendangan peserta Eder di lembur. France terkena hukum karma? tak diragukan sekali lagi mereka telah diakui.

kedua Perancis dikalahkan paling lucu Severa ekstrim, lucu, lucu, lucu hukum benar-benar hanykarena paling tulusdari karma, maka kalian wajib menyalahkan gelandang serang Dimitri Payet. Dimitri Payet dituduh melempar virus negatif telah ulahnya ft Cristiano Ronaldo kecelakaan jari menit kedelapan. Hasilnya telah Menjadi Portugal kapten Ronaldo dipaksa keluar lapangan menit dupuluh kelima. Seusai dipukul oleh lebih banyak tahan panjang Payet di, Ronaldo telah benar-benar berusaha untuk bertahan Biologi di berurusan dengan ketidaknyamanan ft jari. Last however not tahan panjang, dan Real Madrid star ditandu keluar lapangan dengan air mattetap di jam tangannya.

Ronaldo apabila mereka berusaha untuk memblokir komponen mode Prancis untuk memenangkan pertandingan, telah terjadi justru sebaliknya. menit primer Seusai Ronaldo di keluar dari pintu lapangan, para peserta Portugal bahagia bahwa pertahanan dipengaruhi Prancis Severa Severa paling lucu lucu menekan Portugal

Di di kondisi menuntut Memiliki, Pepe -. rekan Ronaldo di Real Madrid telah Menjadi pertahanan palang pintu Portugal – dipindahkan untuk membangkitkan permainan mental rekan-rekan mereka. Pepe Mengatakan kepada rekan-rekan, kita bisa mencapai EURO Champion Trophy untuk Ronaldo dan individu-individu dari Portugal. Ternyata usaha menguntungkan ini dan Portugal antusiasme para peserta melanjutkan.

keajaiban terakhir terjadi, Eder 109 menit ke semua peserta telah Menjadi pengganti menendang bola lebih banyak tahan panjang di halaman belakang area penalti. kiper Prancis Hugo Lloris tak Dapat meramalkan bola, sehingga menguntungkan individu tua Portugal 1-nol dan Menjadi juara EURO 2016 Kekalahan Perancis benar bahwa hukum karma, di karenakan hanykarena Dimitri Payet kecelakaan Ronaldo? Tanggapan terpenuhi main. bagaimanapun, hukum hukum karma benar-benar terjadi Seperti sirkuit di karenakan hanykarena. pribadi Unik telah menetapkan kedua maka hasilnya kemungkinan besar kedua, dan bahwa ia dimaksudkan tak kedua telah puas tak sekali lagi Menjadi kedua.