Erick Thohir Tetap Percayakan Mancini Latih Inter Milan

By | June 29, 2016

Roberto Mancini (Foto: Reuters)

Roberto Mancini (Gambar: Reuters)

MILAN – Presiden Inter Milan, Erick Thohir, kata dirinya tetap Memiliki kepercayaan bertentangan dengan Roberto Mancini. Selain dari dirinya, Erick Thohir juga menegaskan Instruktur berkebangsaan Italia Itu Memiliki kepercayaan dari para petinggi Nerazzurri.

Erick Thohir tetap menjabat Bagaikan Instruktur Inter meskipun mempromosikan enam puluh delapan,limlima % saham peralatan golf kepada Suning Holdings Group. Kendati berlangsung severa perubahan di balik layar, La Beneamata terus menjadi tak mengganti Letak Instruktur.

“Seperti telah mantan kita katakan, kita benar berpikir kepada Mancini. Dia telah beroperasi tugasnya dengan baik dan melonjakkan performa kelompok,” Ungkap Erick Thohir, seperti dikabarkan Soccerway, Rabu (Twenty Ninth/keenam/2016).

“Transparan bahwa kita wajib tekun dengan berkembang di karenakan tujuannya Adalah memikirkan kembali ke Liga Champions. Kita bisa bertemu Mancini. Penting untuk pemilik peralatan golf lebih moderen dan Instruktur berbicara mengenai target, final bentuk bantuan apa telah bisa disediakan,” jelasnya.

Di Serie A 2015-2016, Inter Pernah bersaing sengit memperebutkan titel adil Pernah menduduki peringkat 1. Bisa bisa akantetapi di paruh kedua musim, penampilan Mauro Icardi dan kawan-kawan anjlok sehingga wajib bahagia finis di urutan empat.

(pds)