Ditaksir PSG, Neymar: Sayyang Sedih Bersama Barca

By | July 11, 2016

Neymar (Foto: AFP)

Neymar (Gambar: AFP)

BARCELONA – Mengidentifikasi bintang Barcelona, Neymar, erat dikaitkan dengan peralatan golf kaya freeway asal Prancis Paris Saint-Germain (PSG). Kabarnya Les Parisiens – julukan PSG – disiapkan untuk menembus sang gamer dengan biaya besar.

bagaimanapun, Neymar telah mendengarkan factor itu langsung menampiknya. Diakui oleh mantan gamer Santos Itu dirinya suka Dapat mendapatkan severa penawaran dari rentang peralatan golf, namun dirinya di ini sedih bersama Barca.

PSG mengincar Neymar usai ditinggal oleh bintangnya Zlatan Ibrahimovic. Kepergian Ibra ke Manchester United membuat PSG Memiliki ceruk besar di lini serangannya. Selain dari Ibra, gamer berbeda juga dikabarkan bakal ilut hengkang.

Disorientasi satunya telah santer dikabarkan bakal hengkang Adalah Edinson Cavani. peserta telah Pernah membela Palermo dan Napoli Itu dikabarkan tengah diburu oleh severa peralatan golf besar eu di bursa transfer musim Geothermal ini. Belum sekali lagi Javier Pastore telah juga kabarnya tak kerasan sekali lagi berada di PSG.

“Sayyang benar suka. Benar apabila ada severa proposal telah tersedia, bisa akantetapi sayyang ingin Dapat tekun dengan berada di Barca,” terangnya seperti dikutip dari Soccerway, Senin (kesebelas/ketujuh/2016).

(dns)