Direktur Olahgara Barcelona: Kita Keinginan untuk membagikan Waktu kepada peserta Muda

By | July 15, 2016

Barcelona ingin beri kesempatan untuk pemain muda. (Foto:Reuters/Albert Gea)

Barcelona keinginan untuk beri kemungkinan untuk gamer muda. (Gambar:Reuters/Albert Gea)

BARCELONA – Barcelona akhir-akhir ini ini beroperasi factor telah tak stabil dengan mendatangkan gamer-gamer muda di bursa transfer musim Geothermal 2016. Tercatat, ada ketiga mengidentifikasi telah menguntungkan didatangkan Barca ke Camp Nou, yakni Denis Suarez, Samuel Umtiti, serta telah teranyar Adalah Lucas Digne.

rupanya, dari ketiga mengidentifikasi Itu, semuanya berusia 22 tahun. Factor itu pun menimbulkan Asterik interogasi mengapa kelompok sekelas Blaugrana – julukan Barca– merekrut gamer belia telah belum teruji kualitasnya.

bagaimanapun factor Itu langsung dibantah oleh Direktur Olahraga Barca, Robert Fernandez, Barca keinginan untuk membagikan waktu kepada para gamer muda untuk berkembang. Ini dilakukan supaya mereka Dapat mengeluarkan kemungkinan mereka dengan tips maksimal.

Selain dari itu, Barca juga menginginkan gamer telah Dapat membagikan kontribusi jangka sebuah diperpanjang untuk kemajuan peralatan golf.

“Kita biasanya Menelusuri gamer telah Dapat membagikan kontribusi jangka sebuah diperpanjang. Kita keinginan untuk memberi mereka waktu untuk mengeluarkan kemungkinan mereka. Kita bukan peralatan golf salesman,” ungkap Fernandez, seperti dilansir Marca, Jumat (kelimbelas/ketujuh/2016).

(rzs)