Dikaitkan dengan Bayern, Marek Hamsik Enggan Ambil Pusing

By | June 29, 2016

Marek Hamsik (Foto: Reuters)

Marek Hamsik (Gambar: Reuters)

BRATISLAVA – peserta Napoli, Marek Hamsik, Menjadi Disorientasi 1 gamer telah dikaitkan dengan besar Jerman, Bayern Munich, di bursa transfer musim Geothermal 2016-2017. Meski demikian, Hamsik pilih menyenangkan dan enggan ambil pusing dengan rumor Itu.

Hamsik kata, di ini tak mau memikirkan rumor-rumor telah mengaitkan dirinya dengan peralatan golf mana pun. Sesuai pesepakbola berusia 28 tahun itu, ia belum menyadari jalan apa telah bisa diambilnya.

“Segalanya tetap kemungkinan besar berlangsung. Kita bisa lihat apa telah bisa berlangsung di sejumlah hari ke depan. di ini sayyang hanya keinginan untuk sisanya. Musim kemarin berjalan sebuah diperpanjang dan lebih tahan lama,” tutur Hamsik, seperti dimuat Goal, Kamis (ketigapuluh/keenam/2016).

Mantan Bayern dikabarkan sudah punya mengajukan saran besar soal transfer Hamsik kepada Napoli. di ditanya soal kebenarannya, wakil kapten Timnas Slovakia itu kata kabar Itu hanya Imbasan jempol semata.

“Sayyang tak menyadari apa pun soal itu. Itu tak pintar. kebenaran apabila sudah punya mendapat saran, sayyang pasti bisa membagikan pendapat,” terang gamer berpostur 183 sentimeter Itu.

(zan)