Derby Manchester di China Terancam Batal Digelar

By | July 22, 2016

Man United juara ICC (Foto: AFP)

Man United juara ICC (Gambar: AFP)

BEIJING – Cuaca telah tak menentu belakangan ini tak hanya berlangsung di Indonesia, bisa akantetapi juga di China. Factor itu diprediksi mungkin membatalkan laga International Champions Cup (ICC) telah mempertemukan Manchester United dengan Manchester City.

Kedua kelompok dijadwalkan bertemu di Senin dupuluh lima Juli 2016 hari WIB. bagaimanapun, dikarenakan cuaca negatif telah menerpa China belakangan ini, pertandingan telah bakal diadakan di Bird’s Nest Stadium Itu terancam urung dilaksanakan.

“Ini Menjadi prioritas kita. Cuacanya begitu negatif. bagaimanapun, kita ingin pertandingan Dapat tekun dengan terjadi,” ujar juru Ungkap ICC, Ben Xiaozheng, seperti dikutip dari Manchester Evening News, Jumat (22/ketujuh/2016).

Jubir dari United pun mengkhawatirkan soal cuaca telah bisa menerpa Beijing di hari pertandingan terjadi. Para penyelenggara dinilai beroperasi factor sebisa kemungkinan besar supaya pertandingan terus menjadi terjadi.

“Kita menyadari soal cuaca negatif telah ada di Beijing, bisa akantetapi para penyelenggara juga bekerja sulit supaya pertandingan nanti terus menjadi terjadi,” ucapnya.

(dns)