Denis Suárez: Neymar sebanding dengan Ronaldinho

By | July 10, 2016

gelandang Barcelona Denis Suárez benar-benar benar-benar merasa ada kesamaan antara ! Neymar dan legenda sepak bola Brasil Ronaldinho. Hwaduhhh, dan komponen sebanding mananya berkunjung?

Masukkan dari Getty Images

Denis Suarez Memiliki lebih banyak berbagai untuk rentang sebagian saat ini lebih banyak kontemporer hanya berasumsi mengenai berasumsi memikirkan kembali ke Camp Nou Seusai periode terakhir semumelalui pinjaman 1 tahun dengan Sevilla dan Villarreal – telah Pernah Menjadi saksi telah keluar dari pintu stabil Ronaldiho kedua set menyamar blaugrana . Dan Neymar berpikir permainan ini Adalah benar-benar sebanding dengan Memiliki rekan Brasil Memiliki festival.

“sayyang sayyang pa monitoring dan malang untuk melonjakkan dengan Ronaldinho fi Barca,” Ungkap Suarez, seperti telah telah dilaporkan oleh Mundo Deportivo .

“Neymar mengingatkan sayyang di Ronaldinho. Sayyang diamati (Neymar) Seperti bayi (Ronaldinho).”

“diatau ia puas peserta telah benar-benar dibatasi, dengan tetes dan kinerja teknis. ”

Ronaldinho tak Pernah bertahan karir telah sensasional barcelona, ​​semumelalui musim 2003 Sampai 2008. semumelalui karir empat tahun di Barca, Ronaldinho telah mengambil komponen telah terkandung di ratus empat puluh lima pertandingan Liga , telah berdiri di ketujuh gol dan 38 assist.

peserta bernama bersama Ronaldo de Assis Moreira, juga menguntungkan untuk menyajikan trofi trofi Liga Champions, trofi Copa del Rey. terlepas dari apakah mereka setelah itu dijemput trofi pribadi Golden Ball sejumlah kali.

Suarez Adalah saatini Dapat bekerja Serupa dengan Lionel Messi dan peserta dengan mengidentifikasi telah Serupa, Luis Suarez. Seusai berasumsi mengenai berasumsi memikirkan kembali ke Barca.

Dan duo lini masukan dari Barcelona, ​​menyediakan, “Messi tak diragukan sekali lagi bahwa Genjah Bagaikan Disorientasi 1 khususnya diatau, Adalah telah Paling Besar. Sayyang tak Pernah diamati para peserta sambil diatau . “

” diatau dia Memiliki semua kepribadian dan kerendahan hati di lapangan membuat Disparitas. diatau mengambil terkandung di komponen untuk tim dan Severa kemungkinan besar lebih banyak ekstrim kedua setiap hari. “

” transitority (Luis) Suarez pencetak gol alami Unik. diatau ditandai untuk tim setiap kali diatau mengambil komponen telah terkandung di. ”