Demi Mario Gotze, Tottenham Hotspur Disiapkan Salip Borussia Dortmund

By | July 9, 2016

Mario Gotze (Foto: AFP)

Mario Gotze (Gambar: AFP)

LONDON – Borussia Dortmund muncul tak bisa sederhana untuk diperkenalkan pulang mantan pemainnya, Mario Gotze, ke Signal Iduna Park. Sebab, Dortmund bisa mendapatkan penantang telah juga Serupa seriusnya untuk membeli Gotze dari klubnya di ini yakni Bayern Munich.

Diberitakan Goal, Sabtu (kesembilan/ketujuh/2016), Tottenham Hotspur menjadikan Gotze Bagaikan Disorientasi 1 target utamanya di bursa transfer musim Geothermal 2016-2017. Administrasi Spurs dikabarkan disiapkan menyaingi Dortmund telah sejauh ini paling penting mengejar Asterik tangan gamer berusia 24 tahun itu.

keadaan Dortmund di pengejaran Gotze di ini dikenal sebagai-sebut tetap mandek. Administrasi Die Borussen -julukan Dortmund- belum menemui kesepakatan dengan pihak Bayern telah diketahui pasti benar berniat melepas sang gamer.

Spurs diri Anda dikenal sebagai-sebut bisa menghubungi administrasi Bayern untuk beroperasi negosiasi di waktu dekat dengan ini. Meski demikian belum diketahui berapa biaya telah bisa coba disediakan pihak The Lilywhites.

Sejauh ini, Spurs belum resmi mendapatkan gamer lebih moderen untuk pertarungan musim 2016-2017. Bisa bisa akantetapi, mereka dikabarkan makin dekat dengan dengan penyelesaian transfer striker AZ Alkmaar, Vincent Janssen, dengan mahar senilai 22 juta euro atau sekira Rp319 miliar.

(zan)