Demi Gaet Mahrez dan Lacazette, Arsenal Siapkan Dana Rp1.ketiga Triliun

By | July 24, 2016

Arsene Wenger (Foto: AFP)

Arsene Wenger (Gambar: AFP)

LONDON – Arsenal dengan cara kampanye mereka di musim 2015-2016 dengan performa telah Anemia menjanjikan. Pernah diunggulkan Menjadi kampiun Premier League, The Gunners justru wajib bahagia duduk di peringkat kedua di klasemen ultimate.

Untuk memperbaiki prestasi mereka di musim 2016-2017, administrasi Arsenal pun dikenal sebagai-sebut bakal belanja besar di bursa transfer kali ini. tak tanggung-tanggung dana sebesar Rp1.ketiga triliun sudah punya siap kubu Arsenal untuk mendatangkan gamer anyar di musim Geothermal 2016.

Sesuai laporan The Guardian, Senin (dupuluh lima/ketujuh/2016), dana Itu kabarnya bakal digunakan Arsenal untuk memboyong beberapa gamer incarannya, yakni Riyad Mahrez (Leicester City), dan Alexandre Lacazette (Olympique Lyonnais).

Alternatif Arsenal untuk merealisasikan rencana mereka Itu Dapat dikatakan benar besar. Pasalnya baik Mahrez ataupun Lacazette kencang dikabarkan bakal meninggalkan klubnya setiap di bursa transfer kali ini.

Sejauh ini Arsenal diri Anda pasti lebih moderen mendatangkan beberapa gamer anyar ke di skuadnya. Kedua gamer Itu Adalah Granit Xhaka telah diboyong dari Borussia Monchengladbach, dan Takuma Asano dari Sanfrecce Hiroshima.

(mrh)