Del Piero Merekomendasikan Pogba Tak Gabung United

By | July 9, 2016

Alessandro Del Piero (Foto: AFP/Olivier Morin)

Alessandro Del Piero (Gambar: AFP/Olivier Morin)

TURIN – Belakangan ini mengidentifikasi Paul Pogba erat dikaitkan dengan Manchester United. Setan Ungu disiapkan untuk menggelontorkan dana besar demi Dapat mendapatkan Asterik tangan sang gamer. Factor itu turut menarik perhatian prioritas legenda Juventus dan Italia, Alessandro del Piero.

Mantan gamer Juventus Itu ingin Pogba Dapat bertahan setidaknya 1 tahun sekali lagi bersama Juventus. Del Piero menilai penilaian untuk memikirkan kembali ke Man United merupakan factor telah lebih tahan lama untuk dilakukan oleh Pogba.

“Pogba Adalah gamer besar, dia Memiliki kemungkinan dan sudah punya pameran factor itu kepada semua individu. Sayyang tak menyadari apa telah bisa berlangsung, severa pembicaraan soal factor itu dan sayyang rasa Juventus keinginan untuk mempertahankannya seluruh 1 tahun sekali lagi,” ujar Del Piero seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (kesepuluh/ketujuh/2016).

“bisa akantetapi transparan United Adalah peralatan golf besar, lebih tahan lama juga untuk Pogba memutuskan telah paling menarik. Bagaikan individu Italia dan mantan gamer Juventus, sayyang ingin dia Dapat bertahan seluruh 1 tahun,” tambahnya.

Sejauh ini Setan Ungu dikabarkan disiapkan untuk menebus sang gamer dengan mahar senilai nol juta euro atau sekira Rp1,ketujuh triliun. Sejumlah kabar Mengatakan pihak United dan agen Pogba, Mino Raiola, sudah punya beroperasi pembicaraan soal mungkin transfer.

(dns)