Dehidrasi N'Golo Kante, Ranieri Menyenangkan

By | July 30, 2016

N'Golo Kante. (foto:AFP)

N’Golo Kante. (gambar:AFP)

LEICESTER – Juara Premier League musim final, Leicester City, lebih moderen aja Dehidrasi Disorientasi 1 talenta terbaiknya yakni N’Golo Kante. peserta dunia Prancis itu memilih untuk hijrah ke peralatan golf asal London, Chelsea.

Dehidrasi Disorientasi 1 gamer andalan, ternyata tak membuat sang Instruktur, Claudio Ranieri cemas. Instruktur asal Italia itu puas Dapat berurusan dengan kepergian Kante.

Sebab, ini bukan kali primer The Foxes –julukan Leicester– ditinggal gelandang terbaiknya. Musim final, peralatan golf telah bermarkas di King Power Itu juga ditinggal oleh jenderal lapangan tengah senior, Esteban Cambiasso.

“Sayyang pikir kepergian Kante Serupa seperti kepergian (Esteban) Cambiasso musim final. benar lebih tahan lama untuk menggantikannya, namun kita menguntungkan berurusan dengan factor itu,” transparan Ranieri, seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (tigapuluh/ketujuh/2016).

“Situasinya Serupa. Sepakbola tak Pernah diam, biasanya Dinamis. Sepakbola biasanya menyangkut siapa gamer telah pergi,” lanjut mantan manajer Chelsea Itu.

(rzs)