Dehidrasi Morata, Juventus Tawar Alexis Sanchez

By | July 8, 2016

Alexis Sanchez ( Foto: AFP )

Alexis Sanchez ( Gambar: AFP )

TURIN – Peralatan golf Serie A, Juventus, telah membuat saran resmi untuk gamer sayap Arsenal, Alexis Sanchez. peserta berkebangsaan Cile Itu Menjadi Disorientasi 1 gamer telah diburu Bianconeri di bursa transfer musim Geothermal ini.

Penilaian juara Serie A ini menggaet Sanchez di karenakan kelangkaan menyediakan gamer depan telah mereka miliki. Mantan, Alvaro Morata pilih memikirkan kembali Futuristis Real Madrid. Sesuai media terdekat Italia, di ini Los Blancos telah mengajukan saran resmi kepada Juventus.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Jumat (kedelapan/ketujuh/2016), Juventus dengan tips resmi Membuka penawaran sebesar ketigapuluh juta euro atau sekira Rp435 miliar dipasangkan Insentif. Meski demikian, pihak Arsenal muncul bisa menolak di karenakan menganggap senilai Sanchez lebih banyak berlebihan dari saran Juventus.

di musim final, Sanchez menguntungkan mencetak ketujuh belas gol di empat satu penampilannya bersama The Gunners di semumelalui kontes. Pesepakbola berusia 27 tahun Itu juga telah menandatangani kontrak dengan peralatan golf Sampai musim 2018.

(lsk)