David Gold: Dimitri Payet tak bisa Dibeli

By | July 13, 2016

Dimitri Payet ( Foto: Express.co.uk )

Dimitri Payet ( Gambar: Express.co.uk )

LONDON – Wakil md West Ham United, David Gold, menegaskan tak bisa mempromosikan Dimitri Payet musim Geothermal ini. Mereka permintaan mempertahankan sang gamer lantaran tampil spektakuler kedua membela Prancis di Piala eu 2016.

Penyerang berusia Twenty Ninth tahun Itu menguntungkan mencetak ketiga gol kedua bantuan negaranya mencapai babak final Piala eu 2016 melawan Portugal.

Gold pameran Pernah puas saran dari peralatan golf Sampai mencapai kelimpuluh juta pounds atau sekira Rp729 miliar. Meski demikian, ia Serupa secepat tak memperhitungkan untuk mempromosikan sang gamer dan tak bisa merespons saran Itu.

“kalian membuat dia sedih. Dia Memiliki Interaksi telah indah dengan manajer dan factor yang telah benar dibutuhkan untuk seorang gamer. Dia menetap di London dan semumelalui penggemar pasti bisa memujanya kedua menikmati di Stadion Olimpiade,” tutur Gold, melansir dari Sportsmole, Rabu (tigbelas/ketujuh/2016).

Sayyang benar suka dengan kemampuannya menikmati bola. Kita tak bisa menggubris saran apa pun di bawah kelimpuluh juta pounds, adil kita berniat menjaga gamer paling menarik kita. Menjadi kita berjanji tak bisa puas saran tidak peduli terhadapnya. Sayyang biasanya Mengatakan bahwa Payet tak dibeli,” tandasnya.

(lsk)