Pegari Duel Inggris vs Rusia, Dele Alli peringatan barangkali

By | June 10, 2016

pegari Duel Inggris vs Rusia, Dele Alli Bisa Rujukan

Jelang Duel Inggris vs Rusia, Dele Alli Mampu Peringatan

sketsaolahraga. com – Datang Duel Inggris vs Rusia, Dele Alli Bisa Peringatan – gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli belum memainkan pertandingan resmi semenjak pertengahan April Seusai diterimanya embargo melibatkan suatu kejadian di pemain West Brom, Claudio Yacob

.

pembawaan agresif telah membimbingnya Alli punya beberapa kartu abang di musim 2015/2016. Situasi ini menyebabkan mantan kapten tim nasional Inggris, Bryan Robson Alli khawatir Sebab di karenakan itu, haluan melawan Inggris di Euro 2016 di Prancis.

Sebelum pertandingan Inggris melawan Rusia di Marseille di Sabtu (11/6) suangi akan dipimpin oleh pemimpin asal Italia, Nicola Rizzoli, mantan wasit Graham Poll Menyebut Alli menjaga kedamaian.

“di pada karenakan ini Yaitu negeri dengan budaya sepak bola besar, maka penting buat Rizzoli untuk menjalankan tipuan Bagaikan barometer untuk pemimpin sepanjang turnamen, ” Cakap survei Daily Mail .

“yang diterbitkan 10 kartu merah musim lalu. Dele Alli tetap tenang. Rizzoli arbitrase Yakni Serie A selama 5 tahun terakhir, juga menengahi pertandingan pertama Inggris pada euro, ” tambahnya.

Alli menempati harmoni Inggris melawan Rusia, sekalipun mereka tak mempunyai kemahiran sebelumnya di tingkat elit persaingan.

Dapat Afeksi telah membaca segalanya: Datang Duel Inggris vs Rusia, Dele Alli Mampu Peringatan