Crystal Palace Resmi Dapatkan Kiper Prancis

By | July 1, 2016

LONDON – Crystal Palace resmi mendapatkan Asterik tangan penjaga gawang Olympique Marseille dan Timnas Prancis, Steve Mandanda. The Eagles mendapatkan sang kiper dengan standing bebas transfer.

Mandanda Menjadi beli kedua Palace di musim Geothermal ini. Sejumlah jam sebelumnya meresmikan transfer Mandanda, peralatan golf asal London Itu lebih banyak Dahulu meresmikan transfer Andros Townsend dari Newcastle United.

“Sayyang suka kita Dapat mendatangkan Mandanda. Dia Memiliki pengalaman di peralatan golf dan level dunia. Sayyang puas para suporter kita bisa mengambil kesenangan dalam permainan Mandanda di sejumlah tahun ke depan,” Ungkap Chairman Palace, Steve Parish di laman resmi peralatan golf, Jumat (1/ketujuh/2016).

Mandanda diikat Palace seluruh ketiga musim ke depan. Seluruh berseragam Marseille, kiper berusia tigapuluh tahun itu tampil di 433 pertandingan di rentang ajang.

di ini, Mandanda Menjadi komponen dari skuad Prancis di Piala eu 2016. bagaimanapun, ia masuk akal hanya Menjadi pelapis dari kiper serius Hugo Lloris.

(rul)