Cristiano Ronaldo Portugal Euro 2016 Mimpi Juara Polandia Seusai Kandaskan

By | July 1, 2016

kecepatan profesional Polandia di perempat final via denda, Cristiano Ronaldo mengaku bermimpi dirilis Portugal Menjadi juara ECU Piala Euro 2016 .

Masukkan dari Getty Images

Portugal masuk menguntungkan ke semifinal Seusai penaklukan Polandia di perempat final, Kroasia, di keenam belas telah paling ekstrim di factor Severa di halaman belakang suatu -Day di halaman belakang hari sehari-hari serta lolos di Grup F di halaman ketiga.

di perayaan digelar di Stade Velodrome, pertandingan berakhir 1-1 di di babak ekstra standar, Seusai Robert Lewandowski dan Renato Sanches mencetak gol untuk setiap kelompok.

Jakub Blaszczykowski Menjadi hukuman 1 pengambil Polandia telah gagal, transitority Ricardo Quaresma mengambil langkah memastikan Portugal ke semifinal.

empat final di semifinal Cristiano Ronaldo telah dikritik di karenakan pilih Menjadi penendang terakhir, dimana telah terakhir dari Portugal tersingkir oleh Spanyol. bagaimanapun kali ini Menjadi main kicker.

berbicara Seusai pertandingan, Ronaldo mengaku bahagia timnya Dapat rajin untuk rumit ke babak final dan terakhir memenangkan kontes bergengsi Benua Biru.

“Ini mimpi telah intens, seperti telah sering dikatakan dan tak sayyang sayyang menyamar intens, mimpi kemungkinan besar telah memenangkan trofi bergengsi bersama tenagkerja nasional” katanya.

“Kita berada di jalan telah itu telah penuh dan sayyang ingin itu tiba baik waktunya di ini,” lanjutnya.

di semifinal Euro 2016, Seleccao kemungkinan besar menyadari pemenang antara Belgia melawan Wales dan Dapat dilaksanakan di Kamis (VII / 1) setelah itu di kota Lyon.

Kala ditanya telah telah aktual Menjadi saingannya di semifinal, Cristiano Ronaldo tak rewel, Memiliki kebutuhan untuk menguntungkan nanti.

“dan tenagkerja baik dengan cara perempatfinal untuk mengambil komponen telah terkandung di kedua,” tandasnya peserta Real Madrid.

“Wales telah Menjadi kejutan di turnamen ini, Islandia. Dan Belgia telah pameran di ketiga tahun terakhir ia Memiliki tenagkerja Bagaikan sejati” katanya.