Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale Lebih tahan lama Dipisahkan

By | July 14, 2016

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale (Foto: AFP)

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale (Gambar: AFP)

MADRID – Kesuksesan Real Madrid di La Liga 2016-2017 tak Dapat dilepaskan dari sosok beberapa gamer bintang El Real, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Kerja Serupa Ronaldo dan Bale kerap berbuah manis untuk Los Blancos –julukan Madrid.

Pujian Perdana penampilan kedunya pun disampaikan oleh mantan penyerang Real Madrid, Raul Gonzalez. Raul menilai lebih tahan lama untuk memisahkan Ronaldo dan Bale di terkemuka lapangan.

“Gareth Bale Adalah gamer telah keluar dari pintu stabil. Sayyang tak menyadari mengapa lebih tahan lama untuk membandingkan 1 Serupa lagi. Mereka (Bale dan Ronaldo) saling membutuhkan,” ujar Raul, seperti dikutip dari Marca, Jumat (kelimbelas/ketujuh/2016).

Raul menilai, Bale Memiliki bakat di terbaik berarti gamer berbeda. Menurutnya, Madrid sangatlah disayangkan Dapat Memiliki gamer berpaspor Wales Itu.

“Bale Memiliki musim telah baik dan ia Adalah Disorientasi 1 gamer terpenting di sejumlah tahun terakhir. Setiap kelompok pasti keinginan untuk memilikinya dan disayangkan La Liga dan Madrid memilikinya,” pungkasnya.

(fap)