Conte Uji Kedisiplinan peserta Chelsea

By | July 17, 2016

Antonio Conte (Foto: AFP)

Antonio Conte (Gambar: AFP)

WINA – Antonio Conte telah resmi melatih Chelsea. realitas Instruktur asal Italia Itu telah beruang pertandingan primer melawan Rapid Vienna. Sayang di pertandingan primer Itu Chelsea wajib menelan kekalahan.

bagaimanapun penjaga gawang Chelsea, Asmir Begovic mengaku mengambil positif dari kekalahan Itu. realitas dirinya mengaku suka Dapat bekerja Serupa dengan Conte telah merupakan sosok berpengaruh di Di seluruh dunia sepakbola.

Menurutnya, Conte Adalah sosok telah benar disiplin diri. Ia mengaku bahwa para gamer Chelsea bekerja sulit untuk memuaskan kedisiplinan telah diterapkan Conte.

“Bekerja Serupa dengan Conte Adalah suatu factor telah indah sejauh ini. Kita upaya untuk melaksanakan apa telah diinginkan oleh Instruktur,” ujar Begovic seperti diberitakan Goal, Minggu (ketujuh belas/ketujuh/2016).

“Kita bekerja sulit untuk Memajukan permainan. Ini membutuhkan waktu bisa akantetapi kita berusaha untuk disiplin diri. Etika kerja telah ia terapkan benar sulit dan sejumlah factor mendapatkan perubahan,” tandasnya.

(fap)