Conte Resmi Rampungkan karyawan Kepelatihannya di Chelsea

By | July 23, 2016

Antonio Conte dan Staf. (Foto: Chelsea)

Antonio Conte dan karyawan. (Gambar: Chelsea)

LONDON – Manajer anyar Chelsea, Antonio Conte, terakhir resmi merampungkan staf kepelatihannya di kelompok asal London. Adapun sosok telah membantunya nanti terdiri dari sejumlah individu telah berasal dari Italia dan mengenal kondisi peralatan golf dengan baik.

Mengutip dari situs web resmi Chelsea, Sabtu (23/ketujuh/2016), sosok asal Italia Itu terdiri dari Carlo Cudicini telah Pernah memperkuat Chelsea di 2000 Sampai 2014. Pria berusia puluh dudari tahun Itu memegang tugas ganda yakni Menjadi asisten Instruktur kepala di kelompok inti dan utusan peralatan golf. Cudicini juga bisa dibantu Henrique Hilario telah Pernah memperkuat Chelsea seluruh kedelapan musim Bagaikan asistennya.

Bagaikan tangan kanannya, mantan Instruktur Juventus Itu menunjuk adik kandungnya, Gianluca Conte Bagaikan asisten Instruktur. Nantinya, Gianluca bisa bekerja Serupa dengan Angelo Alessio dan Steve Holland.

Transitority jabatan Instruktur kebugaran Chelsea dipegang Paolo Bertelli dan Julio Tous. Mereka sudah punya bekerja bersama Conte semenjak di Timnas Italia, adil keduanya nanti juga dibantu oleh Chris Jones telah sudah punya panjang mendaftar di sejak 2009.

di ini anak asuh Conte bisa berangkat ke Orang Serikat untuk mengikuti turnamen pramusim. Mereka bisa mengikuti Dunia Champions Cup 2016 telah bisa berurusan dengan Liverpool, Real Madrid, dan udarcon Milan.

(fap)