Conte Kalah di Laga Debutnya Bersama Chelsea, Remy: Ini Lebih moderen Uji Coba!

By | July 19, 2016

Antonio Conte (Foto: AFP)

Antonio Conte (Gambar: AFP)

LOS ANGELES – Era lebih moderen telah dimulai di Chelsea, telah mana Antonio Conte bakal memimpin The Blues untuk ketiga musim ke depan. apabila dilihat dari latar belakang Conte seluruh berkarier Bagaikan Instruktur, terjangkau apabila terdapat Asa berlebihan di benak para pendukung Chelsea.

bagaimanapun awal petualangan Conte di Chelsea wajib ternoda di pertandingan uji coba melawan Rapid Vienna. di pertandingan Itu Eden Hazard dan kolega wajib mengakui keunggulan sang lawan dengan skor ultimate nol-beberapa.

Factor itu pun membuat sejumlah kalangan melemparkan komentar miring bertentangan dengan karier Conte bersama Chelsea di musim 2016-2017. kebenaran tak sentuhan telah memprediksi Conte bakal menyusul senior-seniornya telah wajib mengakhiri karier di Stamford Bridge lebih banyak Genjah.

Kondisi Itu lantas mendapatkan komentar langsung dari Disorientasi 1 personel Chelsea, yakni Loic Remy. Ia membagikan pembelaannya bertentangan dengan awal telah Anemia spektakuler Conte Bagaikan manajer anyarnya di Chelsea.

“hasil akhir pertadingan melawan Rapid Vienna pasti benar mengecewakan. Bisa bisa akantetapi ini hanya suatu pertandingan uji coba, dan sayyang kira kita bisa menguntungkan di laga berikutnya,” ucap Remy, seperti disadur dari Soccerway, Selasa (kesembilan belas/ketujuh/2016).

“Terlebih setiap gamer keinginan untuk bersangkutan di proyek lebih moderen, komitmennya pasti keluar dari pintu stabil, dan tak ada alasan untuk kita untuk tak membagikan telah paling menarik meski hanya di pertandingan uji coba pramusim,” tuntas gamer asal Prancis Itu.

(mrh)