Conte: Inter Mesti Menjadi Dinamit Kompetisi musim Ini

By | August 27, 2019

Antonio Conte tidak mau kemenangan pada minggu perdana cuma dijadikan letupan kecil bagi Inter Milan. Dia berharap hasil ini menjadi ledakan raksasa supaya sedikit lebih bersemangat memperoleh lebih banyak kemenangan kompetisi musim ini.

Inter Milan memulai kompetisi musim ini dengan menuai kemenangan telak melawan Lecce. Ya, berlaga di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (27/8) dini hari WIB, Inter menuai kemenangan 4-0.

2 bintang debutan kesebelasan berjulukan I Nerazzurri, Romelu Lukaku dan Stefano Sensi menyumbangkan goal di pertandingan ini. 2 goal lainnya dibukukan Marcelo Brozovic dan Antonio Candreva.

Sebagai juru tak-tik, Antonio Conte mengkritisi menurunnya level fokus para pemainnya usai terpaut 2-0. Tapi, dengan cara keseluruhan dia lumayan senang dengan penampilan dan hasil itu.

“Kami mengawali pertandingan dengan intensitas ideal dan memperlihatkan cara berlaga yang aku dambakan. Tapi, aku tak mengapresiasi penampilan kesebelasan kala telah terpaut 2-0. Aku tidak mau fokus kesebelasan berkurang ataupun merasa jika performa telah usai, ” tutur Conte sebagaimana dilansir Football5star. com dari DAZN.

“Meski aku menyatakan hal tersebut, dengan cara keseluruhan penampilan kesebelasan baik. Hasil yang mengesankan sebab Lecce merupakan kesebelasan keren dan terus terdapat risiko tersandung di pertandingan kayak ini, ” jelasnya.

Antonio Conte ogah memandang kemenangan di awal musim ini cuma menjadi letupan kecil mengenai aksi kesebelasannya kompetisi musim ini. Anggapannya, Inter perlu dapat membikin ledakan raksasa.

“Kami tak diperkenankan cuma membikin letupan kecil, kami mesti jadi dinamit. Jadi, kami bakal senantiasa membakar gairah dan kerja lebih keras dari sebelumnya, ” tutur Conte.